Kamis, 01 Maret 2012

22 + 25 = 24

"ini tentang peperangan dalam menenangkan jiwa"
***
Hari begitu melelahkan. Iya, bulan februari kemarin adalah bulan dimana aku dan mereka berusaha menjadi orang yang diperuntukkan tak tau putus asa. Kesungguhan, ketekunan tuk menghargai waktu merupakan salah satu kunci menuntaskan tanggung jawab terhadap orang tua. Lengkapnya adalah waktu, usaha dan do'a yang kerap membarengi semua laku dan lisan.

Kala itu jantung berdetak kencang, nafas sedikit sulit tertata, dengan terbata-bata aku mengucap syukur. Terima kasih Ya Allah atas segala rahmad dan karuniaMu. Terima kasih atas semua pinta yang telah Engkau genapi, atas lirih dipertiga malam yang sudah Engkau amini. Kini aku bisa bernafas lega. Tanggung jawabku telah tertunai. Akhirnya skripsi yang menahun dan tak berexpired bisa terselesaikan.
***
Tepat tanggal 22 februari kami berperang untuk memberikan pertanggungjawaban terhadap apa yang telah kami buat. ini adalah jadwal ujian kompre :
 
Jadwal ini sudah membuat perut mules, mata sulit terpejam, keringat tanpa henti bercucur dan kelaparan tiba-tiba hilang.

Wajah-wajah gelisah sebelum kompre. Aku tepat disebelah kiri, yang tengah @sa'ban dan yang sebelah kanan @lady. Yang ini khusus cewek.

Ini wajah para cowok lebay di Teknik Lingkungan. Gayanya sih boleh. Yang lagi pura-pura mencet Hp itu @hary, yang pake kaca mata @dimas, yang sok keren samping dimas itu @andre dan sebelah andre adalah @pian cowok paling grogi di TL. hehehe

Dan lihatlah wajah kami setelah pengumuman kompre, ini nih :
 Wajah bahagia karena kami semua lulus dengan nilai yang memuaskan, Hoooreeeeeiii!!!!!
***
Pada tanggal 25 februari, kami mengikuti yudisium. Yudisium adalah pengesahan kami untuk lulus mengikuti wisuda. Dan ini dokumentasinya ::
 
Bareng Kajur dan Sekjur Teknik Lingkungan

Teknik Lingkungan hanya memproduksi 7 Sarjana ITN Malang.
***
Terimakasih februari, kau memberikan begitu banyak semangat. Keindahan bulanmu yang buatku bahagia.

Hai maret, Bulan dimana aku dilahirkan dan aku mencintaimu. Maret ceriaaaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar